Untuk memudahkan publik, pengguna dan konsumen produk
Suzuki untuk dapat mengetahui dan mengakses informasi terbaru dan terkini mengenai Suzuki dimanapun mereka berada dengan segala bentuk aktifitasnya, maka PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia, meluncurkan aplikasi digital ‘Suzuki Blackberry Launcher’.
Aplikasi ini didesain untuk meningkatkan kemudahan bagi para pelanggan setia Suzuki untuk mengakses informasi terbaru dan terkini dari website www.suzuki.co.id. Hal ini tentunya juga dilandasi dengan seiring jumlah penggunaan ponsel pintar (smart phone) Blackberry yang semakin signifikan di Indonesia, “Jumlah pengguna Blackberry kian bertambah dewasa ini, terutama bagi orang – orang yang memiliki mobilitas yang tinggi namun tetap haus akan informasi, termasuk bagi publik, pengguna dan konsumen produk Suzuki yang ingin mengetahui informasi mengenai Suzuki dengan mudah dan cepat, oleh sebab itu kami berusaha untuk mengakomodir kemudahan tersebut untuk dapat diaplikasikan di website Suzuki” ungkap Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT.SIS.
Kemudian ditambahkan oleh Mario Jorge Valdano, Website and Social media Development dari PT.SIS, dengan mendownload aplikasi ini maka berbagai informasi yang dibutuhkan dapat segera dan mudah diperoleh, “Mulai dari informasi produk terbaru, jaringan dealer Suzuki (sales, service & spareparts), program promo terbaru, sampai daftar harga setiap produk Suzuki, dapat diakses lebih mudah di perangkat mobile Blackberry anda dengan adanya aplikasi terbaru dari Suzuki ini”, lalu dia menjelaskan, “Pengguna cukup dengan mengakses website www.suzuki.co.id dari perangkat ponsel pintar Blackberry mereka, dan mendownload aplikasi ‘Suzuki Blackberry Launcher’ yang terdapat di bagian depan homepage website Suzuki, dan instalasi pun dapat dengan mudah dilakukan” jelasnya lebih lanjut. Hal ini dimungkinkan karena aplikasi Blackberry launcher ini sudah didesain sedemikin rupa sehingga siap disematkan di perangkat anda.
Dengan peluncuran aplikasi ini, Suzuki berharap dapat memudahkan konsumennya melalui perkembangan teknologi informasi dan media digital, serta dalam rangkamembawa produk dan brandnya to the next level.
Sumber : http://www.suzuki.co.id
Posting Komentar